Deadpool & Wolverine – Musuh Sejati atau Sekedar Drama?

Beres deh nungguinnya! Trailer yang ditunggu-tunggu Deadpool akhirnya dirilis juga di bulan Februari lalu sama Ryan Reynolds, si bintang paling kece di film ini, yang bakal muncul di layar lebar di bulan Juli ini. Eh, terus, mukanya Hugh Jackman juga muncul, loh! Dia mau balik lagi jadi Wolverine (dan juga si Patch).

Film ini bakal jadi film Marvel pertama yang dapet rating R-rated, jadi bisa jadi bikin Deadpool makin brutal atau malah bikin dia semakin dipojokin. Nah, berikut ini semua yang kita tahu soal film yang lagi ditunggu-tunggu ini.

Baca Juga : Godzilla X Kong: The New Empire – Pencitraan Si Duo Monster Raksasa

Deadpool & Wolverine - Musuh Sejati atau Sekedar Drama?

Plot Deadpool & Wolverine

Meskipun detailnya masih minim banget nih, Deadpool bakal jadi pengurus urusan besar di film ini, dia mau jadi “Dewa Marvel” yang bakal bikin kacau semua yang udah dibangun sama MCU selama 15 tahun terakhir.

Dia direkrut sama Time Variance Authority buat jadi “pahlawan di antara para pahlawan,” jadi kayaknya bakal ada sedikit interaksi sama hero-hero Marvel lainnya. Kita tunggu aja deh, Ryan Reynolds pasti bakal bocorin beberapa info dalam beberapa bulan ke depan.

Sinopsis Deadpool & Wolverine

Jadi, kita tahu bahwa pertemuan antara Wolverine dan Deadpool enggak bakal penuh cinta dan damai. “Mereka itu musuhan, benci sama satu sama lain,” kata Jackman selama proses syuting.

“Aku cuma ngomong dari sudut pandangku nih, Logan tuh kesel sama Wade (Deadpool), Logan pengen banget jauhan dari dia atau pengen banget nyubit dia.

Sayangnya, dia enggak bisa jauh dari Deadpool di film ini, jadi kayaknya Logan bakal sering banget nyubit dia.” Yah, ini bukan hal yang terlalu aneh buat film Deadpool sih.

Cast Deadpool & Wolverine

Enggak bakal ada Deadpool tanpa Ryan Reynolds yang berhasil meyakinkan Hugh Jackman buat muncul di film Deadpool-nya sebagai Wolverine. Pada September 2022, diumumin bahwa Hugh Jackman bakal balik lagi jadi Wolverine.

Buat pertama kalinya sejak film Logan pada 2017, di mana karakternya kayanya udah dianggap mati. Tapi, kan kita tau dengan film-film Marvel, orang enggak bakal benar-benar mati kan!

Selain kedua bintang itu, kita bakal lihat Emma Corrin sebagai penjahat tak bernama di film ini, sementara Morena Baccarin kembali sebagai tunangan Wade Wilson/Deadpool.

Deadpool & Wolverine - Musuh Sejati atau Sekedar Drama?

Matthew Macfadyen akan muncul sebagai Paradox, agen Time Variance Authority. Rob Delaney, Leslie Uggams, Brianna Hildebrand, Lewis Tan, dan Karan Soni juga ikutan.

Nggak bakal lengkap kalau film Marvel enggak ada cameo besar-besaran. Kabarnya, Jennifer Garner bakal muncul lagi sebagai Elektra dari Daredevil tahun 2003 dan, yang paling penting, aktor anjing Peggy bakal tampil sebagai Dogpool.

Tanggal Rilis

Film ini bakal tayang di bioskop pada tanggal 26 Juli 2024. Sudah ditandai di kalender belum, nih? Catet baik-baik ya, jangan sampe ketinggalan nontonnya!

Baca Juga : Furiosa: A Mad Max Saga – Film Action Segera Hadir di Bulan Mei 2024

Overall Review Deadpool & Wolverine

Wah, bisa dibilang film ini bakal jadi bombastis banget, ya! Dua superhero yang kita kangenin, Deadpool dan Wolverine, bakal ngasih kita aksi penuh adrenalin dan ketawa sepanjang film.

Dijamin, bakal seru banget ngeliat Ryan Reynolds dan Hugh Jackman bertarung, bahkan mungkin bakal ada candaannya yang kocak. Jangan lupa tanggal rilisnya, ya, di mana kita bakal lihat pertarungan epik ini berlangsung di layar lebar. Siap-siap buat nonton ya!

Leave a Comment