Joker: Folie à Deux – Lady Gaga Siap Jadi Harley Quinn di Sequel yang Ditunggu-tunggu

Joker: Folie à Deux - Lady Gaga Siap Jadi Harley Quinn di Sequel yang Ditunggu-tunggu

Udah pada denger kabar terbaru belum? Joker: Folie à Deux bakal muncul di tahun ini, dan kebayang nggak, film ini langsung jadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu banget di dunia pecinta komik tahun 2024! Nggak cuma itu, yang bikin makin heboh, Joaquin Phoenix bakal kembali berperan sebagai Joker, sementara Lady Gaga akan memperkenalkan versi Harley … Read more

Ballerina – Membongkar Rahasia Film Spin-off John Wick

Ballerina - Membongkar Rahasia Film Spin-off John Wick

Kalian udah pada nonton John Wick, kan? Nah, ada kabar bagus lagi nih buat kita para penggemar film action! Jadi, cek this out, ada film baru dari franchise John Wick yang bakal rilis di tahun 2024 ini, dan tentunya, Keanu Reeves akan tetap jadi sosok yang keren dengan gaya rambut khasnya dan senjata-senjata klasiknya. Namanya … Read more

Monkey Man – Film Action Penuh Adrenalin bersama Dev Patel

Monkey Man - Film Action Penuh Adrenalin bersama Dev Patel

Buat yang udah lama penasaran sama kemampuan Dev Patel, nih, dia bikin kejutan gede! Dia nggak cuma jadi calon James Bond aja, tapi juga jadi sutradara dan bintang utama di film action terbaru, Monkey Man. Jadi, gara-gara trailer yang bikin greget dan kabar heboh dari SXSW. Patel keliatannya beneran berhasil ngasih gebrakan baru di dunia … Read more

The Fall Guy – Film Action Comedy Terbaru dengan Ryan Gosling

The Fall Guy - Film Action Comedy Terbaru dengan Ryan Gosling

Pasti udah tau kan siapa Ryan Gosling, aktor ganteng yang sering jadi idaman para cewek di Amerika sana. Tapi kali ini, dia bakal jadi bintang utama di film action comedy terbaru yang berjudul The Fall Guy. Film ini diadaptasi dari serial TV tahun 1981 dengan judul yang sama. Bener-bener beda nih peran Gosling dari yang … Read more

The Bikeriders (2024) – Austin Butler Menggeber Gas di Film Terbarunya

The Bikeriders (2024) - Austin Butler Menggeber Gas di Film Terbarunya

Bikin film tuh emang nggak gampang ya, apalagi kalo udah dikasih bintang-bintang keren kayak gini! Awalnya sih direncanain buat dirilis sama Disney/20th Century Pictures. Tapi sekarang Focus Features yang pegang kendali. Jadi yakin deh, film keren ini bakal keluar juga di bioskop. Hore! Baca Juga : The Ministry of Ungentlemanly Warfare : Film Action Starring … Read more

The Ministry of Ungentlemanly Warfare – Film Action Starring Henry Cavill

The Ministry of Ungentlemanly Warfare : Film Action Starring Henry Cavill

Wah, zaman sekarang Alan Ritchson lagi naik daun banget, guys! Salah satunya, dia bakal main di film terbaru Guy Ritchie, The Ministry of Ungentlemanly Warfare, yang juga dibintangi oleh Henry Cavill dengan kumisnya yang keren banget itu. Nih film kayak versi Ritchie dari Inglourious Basterds gitu, tapi ceritanya juga nyeritain kisah nyata, loh! Nah, dalam … Read more

Gladiator 2 – Kembalinya Sang Gladiator ke Tengah Arena

Gladiator 2 - Kembalinya Sang Gladiator ke Tengah Arena

Nah, udah hampir 25 tahun nih, semenjak Russell Crowe, bintang di film Gladiator, teriak, “Are you not entertained?” Makanya sekarang Ridley Scott mau menghibur lagi penonton film aslinya lewat sekuelnya. Harapannya sih tinggi banget, soalnya film aslinya sukses banget di box office dan bahkan bawa pulang Academy Award untuk kategori Best Picture dengan Russell Crowe … Read more

Civil War (2024) – Dari Cerita Fiksi ke Potensi Kegelisahan Dunia Nyata

Civil War (2024) - Dari Cerita Fiksi ke Potensi Kegelisahan Dunia Nyata

Di bulan Desember kemarin, Alex Garland bikin heboh abis, nih! A24 ngeluarin trailer film barunya, Civil War. Di tengah politik Amerika yang bikin gempar, dengan panggilan untuk perang sipil yang makin sering terdengar. Garland kelihatan berani banget bikin bayangan tentang gimana bentuk konflik kayak gitu dan gimana dampaknya buat masyarakat. Film ini kayaknya fokus ke … Read more

Deadpool & Wolverine – Musuh Sejati atau Sekedar Drama?

Deadpool & Wolverine - Musuh Sejati atau Sekedar Drama?

Beres deh nungguinnya! Trailer yang ditunggu-tunggu Deadpool akhirnya dirilis juga di bulan Februari lalu sama Ryan Reynolds, si bintang paling kece di film ini, yang bakal muncul di layar lebar di bulan Juli ini. Eh, terus, mukanya Hugh Jackman juga muncul, loh! Dia mau balik lagi jadi Wolverine (dan juga si Patch). Film ini bakal … Read more

Godzilla X Kong: The New Empire – Pencitraan Si Duo Monster Raksasa

Godzilla X Kong: The New Empire

Godzilla X Kong: The New Empire – Si Godzila ini, udah tua loh, udah 70 tahun tapi masih tetep jadi perbincangan. Dia lagi jadi bintang di beberapa proyek tahun lalu, termasuk film keren Godzilla Minus One. Tapi yang paling seru, sekarang Godzilla lagi berusaha bikin citra baru jadi pelindung manusia dan jadi temen baiknya King … Read more