Despicable Me 4 – Minion-minion Kecil Beraksi Kembali!

Despicable Me 4 – Pernah nggak terpikirkan, sih, pas pertama kali nonton film Despicable Me tahun 2010, kalo minion-minion itu bakal jadi bahan meme paling hits atau bikin para penonton semua umur di seluruh dunia tiba-tiba klepek-klepek sama mereka?

Tapi sekarang Minions dan semua teman-temannya bakalan punya film baru lagi nih. Jadi, nih, film terbaru dari Despicable Me ini bakal jadi yang kelima setelah kehebohan yang dipicu sama kehadiran mereka di tahun 2022.

Waktu itu… ya, agak aneh juga sih. Tapi sekarang, seluruh gang udah balik lagi buat petualangan baru. Kali ini, Mike White dari The White Lotus ikut nulis skripnya, jadi mungkin bakal ada adegan yang agak nyeleneh gitu.

Mungkin Minions bakal terdampar di sebuah pulau di Italia yang jauh, terus mereka nemuin keajaiban arancini! Atau mungkin mereka bakal mati??? Tapi, semoga enggak.

Despicable Me 4 - Minion-minion Kecil Beraksi Kembali!

Plot Cerita Despicable Me 4

Karena udah ada empat film sebelumnya, cara paling masuk akal buat majuin jalan ceritanya ya dengan nambahin anggota keluarga baru, kan? Gru jadi seorang ayah baru dari Gru Jr., bayi yang imut tapi punya kebencian yang sangat mendalam sama ayahnya.

Keluarga mereka, yang beranggotakan lima orang, hidup bahagia bersama… sampai muncul ancaman baru yang membuat mereka harus bersembunyi.

Sinopsis Despicable Me 4

Mengikuti fenomena blockbuster musim panas 2022 dari Minions: The Rise of Gru, yang berhasil meraup hampir $1 miliar di seluruh dunia.

Franchise animasi global terbesar dalam sejarah kini memulai babak baru ketika Gru dan Lucy serta para anak perempuan mereka — Margo, Edith, dan Agnes. Kita juga bakal nyambut anggota baru keluarga Gru, Gru Jr., yang bertekad untuk menyiksa ayahnya.

Gru menghadapi musuh baru dalam sosok Maxime Le Mal dan pacarnya yang cantik, Valentina, dan keluarga terpaksa harus bersembunyi.

Cast Despicable Me 4

Gak mungkin lah Despicable Me tanpa beberapa actor utama: Steve Carrell yang kembali lagi sebagai Gru, si villain yang jadi ayah. Sementara Kristen Wiig kembali sebagai Lucy, istrinya.

Despicable Me 4 - Minion-minion Kecil Beraksi Kembali!

Miranda Cosgrove, Dana Gaier, dan Madison Polan bakal kembali sebagai anak-anaknya, Margo, Edith, dan Agnes, sementara Pierre Coffin bakal kembali mengisi suara minion yang ikonik.

Tentu aja, ada beberapa suara baru yang ikutan nih. Termasuk Will Ferrell sebagai musuh baru Maxime Le Mal beserta pacarnya, Valentina, yang diisi suaranya oleh Sofia Vergara. Joey King, Stephen Colbert, dan Chloe Fineman juga ikutan ngisi suara dalam petualangan ini.

Tanggal Rilis

Despicable Me 4 bakal tayang di bioskop pada Juli 2024 di bioskop kesayangan terdekat kamu. Jadi, pastikan kamu nggak ketinggalan petualangan seru bareng Gru, keluarganya dan minion-minion lucu ini, ya!

Overall Review Despicable Me 4

Jadi, apa pendapatmu tentang Despicable Me 4? Dengan jalan cerita yang seru, karakter-karakter yang menggemaskan, dan penambahan anggota keluarga baru yang bikin penasaran.

Film ini pastinya bakal jadi tontonan yang menghibur untuk kamu, para penggemar setia franchise ini. So, tungguin terus tanggal rilisnya di Juli 2024 dan siap-siap buat ketawa sambil nonton petualangan baru Gru dan Minions!

Leave a Comment