Tag - disney

Mufasa: The Lion King – Cerita Sequel Sang Raja Hutan

Mufasa: The Lion King – Cerita Sequel Sang Raja Hutan

Guys, siapa yang gak excited buat nonton "The Lion King" versi terbaru, "Mufasa: The Lion King"? Kita yakin semua pada penasaran sama cerita apa yang bakal ditampilin di film ini! Jadi, ceritanya, nanti kita bakal disuguhin dengan pengalaman yang beda banget dari film-film sebelumnya. Bukan cuma sekadar sekuel biasa, tapi...

Read more...
Inside Out 2 - Kedatangan 4 Karakter Emosi Terbaru

Inside Out 2 – Kedatangan 4 Karakter Emosi Terbaru

Beneran nih, Pixar ngeluarin sekuel Inside Out! Udah lama banget nih kita nggak liat gimana Riley dan emosinya lagi. Sekarang, Riley udah jadi remaja, pasti bakal banyak yang pengen dia ceritain. Berita soal sekuel film keren ini udah keluar dari September 2022, waktu mereka konfirmasi kalo Amy Poehler bakal balik...

Read more...